Loading...
Posisi Anda:  Home  >  Profil Anggota  >  Artikel saat ini

Agung Banardono

Oleh   /   Rabu 24 November 2010  /   Tidak ada komentar

keuangan LSM

Agung Banardono

Pria yang akrab dipanggil Agung ini memiliki segudang pengalaman sebagai konsultan. Pada tahun 2004, di Yayasan KEHATI, mengerjakan Penyusunan Grantmaking Policies and Procedures Manual. Pernah juga mengerjakan Penyusunan Sistem Akuntansi dan Keuangan KOMNAS Perempuan di tahun 2007. Penyusunan Sistem Penggalangan Sumber Daya (Fundraising System) juga dilakoninya untuk WALHI pada tahun 2004. Diantara organisasi yang telah berhubungan dengan jasa konsultan beliau adalah; SEKPRO PLKL, Yayasan PUTER, Yayasan Keadilan Rakyat, Lembaga Hukum Adat Laot (Aceh), Yayasan LMMA, dan Perkumpulan Jendela Ekologi.

Tidak hanya kemampuan sebagai konsultan organisasi, pria kelahiran Jogjakarta ini sering menjadi fasilitator dalam berbagai kesempatan kegiatan. Diantaranya; Pelatihan Pemasaran Usaha untuk Perempuan Usaha Kecil (PUK) di Sukoharjo, Solo bersama Yayasan Krida Paramitha pada tahun 2007; Pelatihan Internal Audit untuk Dewan Daerah Walhi pada tahun 2007 bersama Yayasan Penabulu. Serta fasilitasi dalam Pelatihan Peningkatan Mental Bisnis, Pengelolaan Keuangan UKM dan Pemasaran Usaha untuk komunitas kampung Sukunan, Gamping, Jogjakarta pada tahun yang sama.

Agung juga pernah mengerjakan project Sumatera Sustainability Fund Foundation (SSF) sebagai Manajer Program pada tahun 2010. Sehari-hari dapat dihubungi melalui email: agung.banardono@yahoo.co.id

    Cetak       Email

About the author

Yudhis adalah salah satu pengelola keuangan LSM, aktif di Yayasan Penabulu sebagai program officer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like...

Melkior Mbawo

Selengkapnya →