Loading...
Posisi Anda:  Home  >  Profil Anggota  >  Artikel saat ini

Asman Sahaluddin

Oleh   /   Selasa 17 Juli 2012  /   Tidak ada komentar

keuangan LSM

Asman Sahaluddin

Pria kelahiran Tedubara September 1978 ini adalah Asman Sahaluddin. Tedubara, sebuah desa terpencil di sebelah barat pulau buton, sulawesi tenggara, tempat kelahiran Sahaluddin. Sahaluddin telah lulus pendidikan S1 Jurusan Ilmu Hukum di Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Buton.

Tahun 2012 melanjutkan pendidikan di S2 Jurusan Ilmu Hukum, Program Pasca Sarjana Universitas Muslim Indonesia. Antara tahun 2004 – 2009, ikut mendirikan Lembaga Suaka ALam Indonesia, Kelompok Studi Bantuan Hukum dan Hak Asasi Manusia (KSBHAM) Buton, Jaringan Advokasi Tambang (JATAM) Sulawesi Tenggara, Jaringan Pengembangan Kawasan Pesisir Buton. Pernah bekerja di Kontras Jakarta sebagai staf magang divisi advokasi hukum dan ham pada tahun 2012. Jabatan Sahaluddin ditempat kerjanya sekarang sebagai Direktur Advokasi.

Lembaga Bantuan Hukum Buton Raya yang disingkat LBH BR merupakan organisasi non pemerintah dan nirlaba yang didirikan pada tanggal 18 Agustus 2009 di Kota Bau-Bau, Sulawesi Tenggara oleh para aktivis Hak Asasi Manusia, Aktivis Lingkungan Hidup, dan Advokat/Pengacara yang memiliki perhatian serius terhadap penegakan supremasi hukum, hak asasi manusia dan keberlanjutan lingkungan hidup di Kepulauan Buton Raya.

Dalam keseharian Asman Sahaluddin dapat dihubungi melalui akun email: asman.justitia@gmail.com.

    Cetak       Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like...

S. Lutfi Al Idrus

S. Lutfi Al Idrus

Selengkapnya →