Loading...
Posisi Anda:  Home  >  Artikel  >  Artikel saat ini

Audit Administrasi

Oleh   /   Kamis 10 April 2014  /   Tidak ada komentar

Budget waktu harus dibuat untuk setiap pelaksanaan audit karena bisa dijadikan pedoman bagi seseorang yang mendapat tugas ini, sehingga ia dapat mengukur perkiraan waktu pekerjaannya selesai.

KeuanganLSM

Audit Administrasi

Budget Waktu (Individual Time Summary)

Budget waktu harus dibuat untuk setiap pelaksanaan audit karena bisa dijadikan pedoman bagi seseorang yang mendapat tugas ini, sehingga ia dapat mengukur perkiraan waktu pekerjaannya selesai. Budget waktu bisa berubah jika situasi tidak memungkinkan. Menentukan budget waktu dilakukan berdasarkan pengalaman dan survei pendahuluan atas perusahaan yang akan dievaluasi.

 

Kertas Pencatat Waktu Kerja (Time Sheet)

Setiap staf Internal Audit diwajibkan mengisi Time Sheet agar setiap pelaksanaan pekerjaan harian yang telas selesai dan waktu aktual yang dibutuhkan (jam kerja) untuk menyelesaikan pekerjaan tercatat secara lengkap.

Time sheet dapat menyajikan catatan-catatan atas aktivitas staf sebagai informasi pelatihan dan pengalaman yang diberikan kepada staf. Juga, sebagai dasar untuk menilai performance staf atau dasar untuk membuat rencana kerja pada periode berikutnya.

Disarikan dari buku: Pedoman Audit Internal, Penulis: Alfred F. Kaunang, Hal: 39.

    Cetak       Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like...

Kementerian Koperasi Akan Luncurkan Early Warning System UMKM

Selengkapnya →