Loading...
Posisi Anda:  Home  >  Peluang  >  Beasiswa  >  Artikel saat ini

Beasiswa STAR Pendidikan S2 – Universitas Tanjungpura

Oleh   /   Rabu 18 November 2015  /   Tidak ada komentar

Beasiswa STAR Pendidikan S2

Bidang Keuangan Daerah di Fakultas Ekonomi Untan

Kami mengundang putra-putri terbaik Kalbar, khususnya bagi para Pengelola Keuangan Negara/PKN (misalnya perencana anggaran, pengelola keuangan instansi, pengelola barang, penyusun laporan keuangan, bendahara, dan pembantu bendahara)dan aparat Pengawasan Intern Pemerintahan (APIP) untuk dapat mengikuti program beasiswa State Account Ability Revitalization (STAR). Menurut Dr. Dinarjad Akhmad, selaku ketua penyelenggara mengatakan, bahwa program beasiswa pendidikan formal S2 Star ini merupakan hasil kerjasama Magister Ilmu Ekonomi (ME) Fakultas Ekonomi Universitas Tanjungpura, dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) sebagai Executing Agency dengan dukungan Loan Number 2927-INO dari Asian Development Bank (ADB), sebagai penyelengara program State Accountability Revitalization (STAR). Adapun biaya yang ditanggung dalam bea siswa sebagai berikut.

Biaya pendidikan meliputi:

  • Sumbangan Operasional Pendidikan (SOP: At cost, yang mana cakupan biaya pendidikan di sesuaikan dengan SK Rektor Universitas Tanjungpura yang telah dipublikasikan).
  • Sumbangan Pembinaan dan Peningkatan Pendidikan (SP3): At cost.

Biaya nonpendidikan meliputi:

  • Biaya pendaftaran: At cost.
  • Tunjangan biaya buku Rp1.000.000 persemester (lumpsum).
  • Tunjangan biaya hidup Rp1.500.000 perbulan (lumpsum).
  • Tunjangan biaya domisili Rp500.000 perbulan (lumpsum), bagi peserta yang lokasi tempat bekerja tidak berada di kota yang sama dengan lokasi perguruan tinggi penyelenggara berada/berdomisili.
  • Biaya penelitian Rp4.000.000 (sekali bayar dan lumpsum).
  • Biaya yudisium; At cost (sekali bayar).

Tahapan seleksi beasiswa Star: Pendaftaran 1 Oktober-18 Desember 2015 (seleksi administrasi), test tertulis berikut wawancara dilaksanakan dimulai dari 19 Desember 2015. Untuk informasi lengkap dapat datang ke Magister Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Tanjungpura (Untan) atau menghubungi contact person kami: Neni (Hp. 085252488960).

    Cetak       Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like...

Finance Officer – Build Change

Selengkapnya →