Loading...
Posisi Anda:  Home  >  Referensi  >  Artikel saat ini

Cara Praktis Menyusun Laporan Keuangan

Oleh   /   Selasa 11 Maret 2014  /   Tidak ada komentar

Dengan membaca buku ini, siapa pun Anda, pasti akan bisa memahami dan membuat sendiri jenis-jenis laporan keuangan tersebut. Sebab, selain penjelasan yang terstruktur, buku ini juga dilengkapi dengan tuntunan cara menyusun jenis-jenis laporan keuangan.

KeuanganLSM

Cara Praktis Menyusun Laporan Keuangan untuk Pemula

Penulis: Akifa P. Nayla, SE., Akt.
Penerbit: Laksana

Ada lima jenis laporan keuangan yang harus betul-betul dipahami dan dikuasai oleh seorang pebisnis sejak awal, yakni laporan laba/rugi, laporan perubahan modal, neraca, laporan arus kas, dan catatan atas laporan keuangan. Dengan memahami kelima laporan tersebut, setiap perusahaan akan sanggup meminimalisir kerugian atau kemungkinan kebangkrutan.

Nah, didalam buku ini, diuraikan secara detail setiap jenis laporan keuangan tersebut. Dengan membaca buku ini, siapa pun Anda, pasti akan bisa memahami dan membuat sendiri jenis-jenis laporan keuangan tersebut. Sebab, selain penjelasan yang terstruktur, buku ini juga dilengkapi  dengan tuntunan cara menyusun jenis-jenis laporan keuangan tersebut step by step, mulai dari laporan keuangan bisnis jenis perusahaan ekstraktif, perusahaan jasa. Juga, dilengkapi contoh-contoh laporan keuangan real dari beberapa perusahaan.

Bagi para pengusaha pemula, mahasiswa, dan siapa pun yang ingin lebih paham mengenai pembuatan dan penyusunan laporan keuangan atau sedang merencakan bisnis, buku ini akan sangat membantu.

    Cetak       Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like...

Akuntansi Desa

Selengkapnya →