Loading...
Posisi Anda:  Home  >  Profil Anggota  >  Artikel saat ini

Danang Wijaya

Oleh   /   Minggu 30 Januari 2011  /   Tidak ada komentar

keuangan LSM

Danang Wijaya

Bekerja di Lembaga Pengembangan Insani (LPI) Dompet Dhuafa sebagai staf keuangan periode sejak tahun 2008. Lembaga Pengembangan Insani Dompet Dhuafa (LPI-DD) adalah salah satu jejaring Dompet Dhuafa Republika yang berkhidmat kepada peningkatan kualitas sumberdaya manusia, melalui pemberdayaan dana zakat, infaq, shadaqah dan wakaf (ZISWAF) dalam bidang pendidikan.

LPI-DD memiliki tiga program utama; Makmal Pendidikan, yaitu program pelatihan dan pendampingan sekolah; SMART Ekselensia Indonesia, adalah sekolah menengah (SMP-SMA) berasrama, bebas biaya, dan akseleratif; dan Beastudi Etos, beasiswa dilengkapi kurikulum pembinaan untuk mahasiswa.

Selain ketiga program di atas, LPI-DD memiliki dua pengembangan program, yaitu: Sekolah Guru Ekselensia Indonesia (SGEI), adalah sekolah guru nonformal yang fokus pada peningkatan kapasitas SDM guru dan School Social Responsibility (SSR), adalah sinergi sekolah dan elemen masyarakat dengan LPI-DD dalam bentuk penggalangan kontribusi (materi dan non materi) untuk mewujudkan Sekolah Desa Produktif sebagai pusat revitalisasi desa

Sehari-hari Danang dapat dihubungi melalui akun email: dnw1jaya@yahoo.com.

    Cetak       Email

About the author

Yudhis adalah salah satu pengelola keuangan LSM, aktif di Yayasan Penabulu sebagai program officer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like...

Aritonang

Aritonang

Selengkapnya →