Loading...
Posisi Anda:  Home  >  Profil Anggota  >  Artikel saat ini

Didik Wahyu

Oleh   /   Rabu 20 Maret 2013  /   Tidak ada komentar

Didik Wahyu

Didik Wahyu

Penggiat Gerakan Kota Hijau dan Konservasi Sungai-Danau di Wilayah Penyangga Ibukota sejak 1992 ini bernama Didit Wahyu. Didit Wahyu adalah Alumnus Universitas Gunadharma yang selain menguasai bahasa Arab dan Inggris juga menguasai bidang Teknologi Informasi.

Didit Wahyu saat ini menjabat sebagai Sekretaris Jenderal di Lembaga Environmental Society (Ensy) dan aktif di Global Rescue Network sebagai Relawan Penanggulangan Bencana. Selain itu Didit juga merupakan anggota dari Federasi Arung Jeram Indonesia dan aktif di Gerakan Masyarakat Peduli Akhlak Mulia.

Environmental Society (Ensy) dideklarasikan bulan Februari 2000. Environmental Society bergerak aktif dalam hal Pelestarian Lingkungan secara Partisipatif di wilayah – wilayah Penyangga Ibukota terutama di bidang Konservasi Sumber Daya Air, Sungai dan Danau. Beberapa program yang telah dan sedang dilakukan antara lain : Pelatihan Menajemen Penanggulangan Bencana, Pemberdayaan Masyarakat Situ Rawa Besar Depok, Save Our Ciliwung bersama para Stakeholder, Menginisiasi Program Taruna Siaga Bencana dan Pelatihan Konservasi Lingkungan untuk Anak.

Sehari-hari Didit Wahyu dapat dihubungi melalui akun email: sarira_rafidha@yahoo.co.id

    Cetak       Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like...

Melkior Mbawo

Selengkapnya →