Loading...
Posisi Anda:  Home  >  Profil Anggota  >  Artikel saat ini

Eka Daswindar

Oleh   /   Kamis 31 Oktober 2013  /   Tidak ada komentar

keuanganLSM

Eka Daswindar

Wanita yang bernama lengkap Eka Daswindar, kerap dipanggil dengan nama Eka. Pengalaman Eka tak lagi diragukan lagi di dunia LSM dimulai sejak Eka bekerja sebagai eksternal auditor di Mazars yaitu salah satu kantor akuntan publik international pada Maret 2010.

Di Mazars Eka banyak mendapatkan kesempatan untuk melakukan audit pada proyek-proyek donor seperti Asian Development Bank (ADB), UNOCHA, CORDAID, LWR, European Union, maupun audit pada proyek-proyek CSR dan LSM International seperti Proyek CSR Danone Institute, Proyek Church World Service (CWS).

Setelah sekitar 1,5 tahun sampai dengan posisi terakhir Eka sebagai Senior Auditor, Eka mencoba beralih ke proyek donor AUSAID yaitu IAFCP (Indonesia Australia Forest Carbon Partnership) selama kurang lebih 9 bulan sebagai programme officer, dimana pada saat yang bersamaan Eka mendapatkan promosi sebagai procurement manager sekaligus diterima sebagai internal auditor di Plan Indonesia.

Namun Eka memutuskan untuk mengembangkan karir Eka sebagai internal auditor di Plan Indonesia. Dan pada Agustus 2013 lalu Eka juga mendapatkan kepercayaan diterima sebagai Fraud Associate Plan International Headquarter yang ditempatkan di Plan Indonesia. Sampai dengan saat ini Eka sudah bergabung dengan Plan Indonesia selama kurang lebih 1,3 bulan. Jabatan Eka sekarang ini adalah Internal Auditor Plan Indonesia dan Fraud Associate Plan International Headquarter.

Plan Indonesia adalah lembaga kemanusiaan internasional, dan organisasi pengembangan masyarakat terbesar yang berpusat pada anak, tanpa afiliasi dengan agama, kepentingan politik dan pemerintah tertentu. Visi Plan adalah terciptanya suatu dunia, dimana semua anak bisa mewujudkan seluruh potensi mereka di dalam masyarakat yang menghormati hak dan martabat manusia.

Sehari-hari Eka Daswindar dapat dihubungi melalui akun email: ekadaswindar@yahoo.com.

    Cetak       Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like...

S. Lutfi Al Idrus

S. Lutfi Al Idrus

Selengkapnya →