Loading...
Posisi Anda:  Home  >  Profil Anggota  >  Artikel saat ini

Eka Putri Hasnita

Oleh   /   Selasa 13 November 2012  /   Tidak ada komentar

keuangan LSM

Eka Putri Hasnita

Wanita yang bernama lengkap Eka Putri Hasnita sering dipanggil dengan sebutan Putri. Putri sedang menangani konservasi hutan yang berkantor di Banda Aceh (Provinsi Aceh). Jabatan Putri ditempat kerjanya sebagai Assistant Finance.

Konsorsium Institut Green Aceh (IGA) merupakan Konsorsium pelaksana program TFCA yang terdiri dari Lembaga Utama, yakni Institut Green Aceh (IGA), Yayasan Lebah, Yayasan Pugar dan Yayasan Ekowisata Aceh (YEA). Sementara Lembaga Pendukung terdiri dari BKSDA Aceh, Bapedal Aceh, Dishutbun Aceh, dan LPPM STIK Banda Aceh.

Institut Green Aceh (IGA) adalah Koordinator Konsorsium yang bertanggung jawab terhadap keseluruhan pengelolaan kegiatan dan keuangan program TFCA. Anggota Lembaga Utama merupakan unsur NGO lokal yang terlibat langsung dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan program. Sementara Lembaga Pendukung adalah unsur pemerintah dan perguruan tinggi yang terlibat secara tidak langsung dalam kegiatan program, namun berpartisipasi dalam memberi bantuan teknis, dukungan kebijakan, dukungan peralatan, keahlian, dan sebagainya untuk menyukseskan program TFCA yang dilaksanakan oleh Konsorsium ini.

Sehari-hari Eka Putri Hasnita dapat dihubungi melalui akun email: ekahasnita@yahoo.co.id.

    Cetak       Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like...

Muhammad Ari Pratomo

Muhammad Ari Pratomo

Selengkapnya →