Loading...
Posisi Anda:  Home  >  Referensi  >  Referensi Website  >  Artikel saat ini

Financial Accounting Standards Board (FASB)

Oleh   /   Sabtu 27 Agustus 2011  /   Tidak ada komentar

keuangan LSM

Financial Accounting Standards Board (FASB)

Sejak tahun 1973, Financial Accounting Standards Board (FASB) telah ditetapkan menjadi organisasi yang berfungsi untuk menetapkan standar akuntansi keuangan yang mengatur penyusunan laporan keuangan oleh entitas nonpemerintah secara kredibel, akurat dan sesuai standar penyajian laporan keuangan.

Misi FASB adalah untuk membangun dan meningkatkan standar akuntansi dan pelaporan keuangan yang mendorong pelaporan keuangan oleh badan non-pemerintah mampu menyediakan informasi bagi investor dan pengguna lain dari laporan keuangan untuk pengambilan keputusan. Misi itu dicapai melalui proses yang komprehensif dan independen dengan mendorong partisipasi yang luas dan obyektif dari semua stakeholder, dan tunduk pada pengawasan oleh Financial Accounting Foundation’s Board of Trustees.

FASB merupakan bagian dari struktur independen atas semua organisasi bisnis dan profesi. Struktur tersebut meliputi Financial Accounting Foundation (Foundation), FASB, Financial Accounting Standards Advisory Council (FASAC), Governmental Accounting Standards Board (GASB), dan Governmental Accounting Standards Advisory Council (GASAC).

FASB terdiri dari tujuh anggota penuh waktu yang ditunjuk oleh Dewan Pembina dan dapat menjabat hingga dua kali lima tahun.

Selengkapnya kunjungi Situs

    Cetak       Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like...

Pusat Pemilihan Akses penyandang cacat (PPUA PENCA)

Selengkapnya →