Loading...
Posisi Anda:  Home  >  Referensi  >  Referensi Website  >  Artikel saat ini

Himpunan Mahasiswa Akuntansi (UNILA)

Oleh   /   Kamis 16 Desember 2010  /   Tidak ada komentar

keuangan LSM

Himpunan Mahasiswa Akuntansi (UNILA)

Nama: Himpunan Mahasiswa Akuntansi (UNILA)
Website:http://www.unila.ac.id/

Himakta Fakultas Ekonomi Universitas Lampung berasaskan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945. Himakta Fakultas Ekonomi Universitas Lampung bersifat kemahasiswaan dan kajian ilmu Akuntansi yang mempunyai tujuan sebagai berikut :

Meningkatkan wawasan, pengetahuan, kemampuan, dan keterampilan akuntansi mahasiswa jurusan Akuntansi Universitas Lampung sehingga dapat berguna bagi diri dan lingkungannya. Menjadi penghubung antara mahasiswa jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Lampung dengan pihak akademis, lembaga profesi, instansi pemerintah, dan pihak swasta yang terkait dengan pengembangan diri dan lingkungannya. Menjadi fasilitator, innovator, dan motivator dalam pengembangan ilmu akuntansi dan aplikasinya untuk kepentingan masyarakat, bersama-sama dengan unsure-unsur terkait. Melebarkan sumbangan pemikiran baik pemikiran lisan, tulisan, ataupun bentuk lainnya dalam pengembangan ilmu akuntansi.

Himakta Fakultas Ekonomi Universitas Lampung beranggotakan seluruh mahasiswa jurusan akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Lampung, S1 reguler Akuntansi, S1 Ekstensi Akuntansi, D3 Akuntansi, dan D3 Perpajakan. Himakta Fakultas Ekonomi Universitas Lampung melaksanakan kegiatan yang sesuai dengan asas, sifat, dan tujuan organisasi melalui berbagai usaha yang tidak bertentangan dalam masyarakat.

Keuangan Himakta diperoleh dari dana kemahasiswaan Himakta Fakultas Ekonomi Universitas Lampung dan usaha-usaha yang sah, halal, dan tidak mengikat.

Kunjungi Situs.

    Cetak       Email

About the author

Yudhis adalah salah satu pengelola keuangan LSM, aktif di Yayasan Penabulu sebagai program officer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like...

Pusat Pemilihan Akses penyandang cacat (PPUA PENCA)

Selengkapnya →