Loading...
Posisi Anda:  Home  >  Profil Anggota  >  Artikel saat ini

Ineke Kusumawati

Oleh   /   Rabu 8 Mei 2013  /   Tidak ada komentar

Ineke Kusumawati

Ineke Kusumawati

Wati, begitu nama panggilannya. Perempuan lulusan manajemen dari Universitas Gunadarma ini punya jam terbang tinggi sebagai praktisi pengelolaan keuangan organisasi nirlaba. Dimulai dari Yayasan Kemala tahun 2002, kemudian Civil Society Forum (CSF) tahun 2007, Samdhana Institute 2010, lalu ICEL tahun 2011, Program Teens Go Green-KEHATI, South to South Film Festival-JATAM, dan lain-lain.

Selain piawai sebagai penata keuangan, Wati juga kerapkali diminta sebagai  notulen untuk beragam kegiatan yang diadakan oleh banyak lembaga seperti, MPBI,WALHI, OXFAM, Yayasan Penabulu, JATAM, CSF, KEHATI, PokjaPSDA, dan banyak yang lainnya.

Beberapa training dan kursus yang pernah diikutinya antara lain, Training Foxpro 1996, Training SQL 1996, International Conference “ Land and Resource Tenure in Changing Indonesia Questioning The Answers “2004, Training Fundrising 2007. Saat ini ia juga terlibat dalam Program Scaling Up for Most at Risk Population (SUM2)-USAID, sebagai pendamping dalam peningkatan kapasitas tata kelola keuangan para Mitra SUM2 yang ada di wilayah Surabaya. Mitra SUM2 yang didampinginya antara lain, Yayasan GAYa Nusantara dan Yayasan Orbit.

Sehari-hari Ineke Kusumawati dapat dihubungi melalui akun email: wati_i@yahoo.com.

    Cetak       Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like...

Aritonang

Aritonang

Selengkapnya →