Loading...
Posisi Anda:  Home  >  Artikel  >  Artikel saat ini

Jadwal Pengiriman Direct Mail

Oleh   /   Rabu 4 Desember 2013  /   Tidak ada komentar

Prospect Mailing seharusnya dilakukan sekitar dua sampai enam kali dalam satu tahun, atau sampai dengan jumlah anggota yang diinginkan telah tercapai dan jumlah pengiriman surat dapat dikurangi selama jumlah ideal anggota dapat dipertahankan.

Pada dasarnya, suatu organisasi seharusnya memiliki jadwal pengiriman surat secara teratur:

  • Prospect Mailing seharusnya dilakukan sekitar dua sampai enam kali dalam satu tahun, atau sampai dengan jumlah anggota yang diinginkan telah tercapai dan jumlah pengiriman surat dapat dikurangi selama jumlah ideal anggota dapat dipertahankan.
  • Sebagai bagian Prospect Mailing, seharusnya juga terdapat surat pemberitahuan telah menerima dalam bentuk paket selamat datang yang dikirim kepada anggota baru.
  • Membership Renewal Mailing (Pengiriman Surat Anggota yang Diperbaharui) harusnya dikirimkan berdasarkan pada periode keanggotaan (tahunan atau kuartalan) untuk mengingatkan orang agar mempertahankan keanggotaannya. Pengiriman surat ini mungkin perlu dilakukan tiga kali atau lebih untuk mengingatkan anggota.
  • Special Appeal or Resolicitation Mailing (Pengiriman Surat Permohonan Khusus atau Pengumpulan Kembali) dapat dilakukan sekitar tiap dua bulan sekali dan disesuaikan dengan segmen daftar pengiriman surat secara keseluruhan.
  • Jenis pengiriman surat lainnya dapat berhubungan dengan program-program khusus, di mana anggota memberikan sumbangan bantuan dan sering kali diberi insentif khusus, seperti undangan untuk acara-acara khusus atau terdaftar sebagai anggota klub khusus.

Disarikan dari buku: Buklet Sumber Dana Kreatif (Buklet 5 dari 11 Seri Pengerahan Sumber Daya), Penulis: Nina Doyle (VSO) & Deborah Nolan (CUSO), Halaman: 6.

    Cetak       Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like...

keuanganLSM

Informasi Tambahan dalam Laporan Keuangan menurut IFRS

Selengkapnya →