Loading...
Posisi Anda:  Home  >  Profil Anggota  >  Artikel saat ini

Karlonce Lumban Tobing

Oleh   /   Jumat 24 Desember 2010  /   Tidak ada komentar

keuangan LSM

Karlonce Lumban Tobing

Karlonce Lumban tobing saat ini bekerja di YAPPIKA (aliansi masyarakat Sipil Untuk Demokrasi) sebagai Manager Keuangan. YAPPIKA adalah lembaga yang memerankan diri sebagai resource organization untuk memperkuat kapasitas OMS dan jaringan OMS dalam rangka mempromosikan demokrasi dan transformasi sosial. YAPPIKA mendukung inisiatif penguatan masyarakat, advokasi dan kampanye penyadaran publik di tingkat lokal dan nasional, pengembangan jaringan OMS dan menyediakan layanan untuk memperkuat kelembagaan NGOs.

Beliau bekerja sejak tahun 1994 hingga saat ini. Dari mulai posisi Asisten Manajer Keuangan sampai Manajer Keuangan. Pengalamannya dalam Fasilitasi/Trainer/Technical Assistance dimulai pada tahun 2006 pada pelatihan “Principle trainer for financial management training for NGOs” dan tahun 2010 “Consultant to develop of financial management and Tax assisstance for KAMUKI-Manokwari , funded by Kemitraan”.

Perempuan yang sehari-hari dihubungi melalui akun email: karlonce_t@yahoo.com ini memiliki keahlian audit Internal keuangan untuk manajemen NGO, trainer dan Tehnical assistant untuk manajemen keuangan NGO dan audit, evaluasi dan analisis keuangan organisasi, perencanaan anggaran program, pelaksanaan dan laporan keuangan, monitoring dan ecaluasi pelaksanaan program keuangan, lebih dari 10 tahun berpengalaman untuk mengelola keuangan Blog Grant dan bertanggung jawab untuk distribusi ke mitra NGO di daerah, ia juga berpengalaman dalam Program Standar Keuangan Indonesia PSAK 45 sebagai suatu standar manajemen keuangan untuk sektor non profit, menggunakan ACCPAC sebagai alat untuk manajemen keuangan, mampu menganalisis manajemen keuangan serta menguasai bahasa Indonesia dan Inggris (Aktif).

    Cetak       Email

About the author

Yudhis adalah salah satu pengelola keuangan LSM, aktif di Yayasan Penabulu sebagai program officer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like...

Ferry Santosa

Ferry Santosa

Selengkapnya →