Loading...
Posisi Anda:  Home  >  Referensi  >  Referensi Donor  >  Foreign Embassy  >  Artikel saat ini

Kedutaan Besar Norwegia

Oleh   /   Kamis 3 Maret 2011  /   2 Komentar

keuangan LSM

Kedutaan Besar Norwegia

Kategori:

Foreign Embassy

 

Nama Donor:

Kedutaan Besar Norwegia

 

Alamat:

Menara Rajawali, lt. 25
Mega Kuningan
Jakarta 12950

 

Telepon:

+ 62 21 576 1523/24

 

Fax:

+ 62 21 576 1537

 

Email:

emb.jakarta@mfa.no

Website:

http://www.norway.or.id/

Tentang Donor:

Kedutaan Besar Norwegia di Jakarta ikut membantu dalam peningkatan  ikatan kerjasama yang kuat antara kedua negara,  Indonesia dan Norwegia dan juga perkembangan kepentingan Norwegia di Indonesia. Utusan negara  juga menyediakan waktu untuk masalah-masalah konsular seperti pemberian visa untuk perjalanan ke Norwegia, memberikan pelayanan untuk warga Norwegia yang tinggal di Indonesia atau yang akan berkunjung ke Indonesia.

Kedutaan Besar Norwegia di Indonesia adalah salah satu dari 10 utusan luar negeri di Asia Tenggara.  Kedutaan Besar berhubungan erat dengan pemerintahan Indonesia dan Norwegia, dan lembaga-lembaga swasta baik organisasi maupun pribadi.

Bidang:

  • Hak-hak perempuan partisipasi politik
  • Lingkungan
    Cetak       Email

About the author

Yudhis adalah salah satu pengelola keuangan LSM, aktif di Yayasan Penabulu sebagai program officer.

2 Comments

  1. Moch. Ryza Hanafi N. berkata:

    Saya PNS, gol IVa, NPWP : 58.380.036.2-322.000, tertarik dengan masalah lingkungan, khususnya berkenaan dengan pemanasan global. Saya sudah beberapa kali melaksanakan penanaman pohon dalam rangka penghijauan di daerah waduk Batutegi, atas inisiatif & biaya sendiri, sebanyak kurang lebih 3000 batang. Saya sangat prihatin dengan kondisi hutan & lahan yang rusak akibat ulah manusia.
    Mohon informasi tentang penghijauan yang bisa didanai oleh pemerintah Norwegia dalam upaya mengurangi efek pemanasan global akibat rusak nya lahan/hutan, apakah bisa dengan perorangan atau harus berupa LSM.
    Saya bersedia secara total mengabdikan diri bagi lingkungan dengan melaksanakan penghijauan. Saya tinggal di Bandar Lampung, pendidikan S2 Teknik Sipil.

  2. Arifin Alapan berkata:

    Saya arifin alapan sejak tahun 1997 bekerja pada sebuah LSM kecil di Kalimantan Barat. Era otonomi daerah telah menjadi hutan Kalimantan Barat hamparan kebun kelapa sawit. Kebijakan membuat pertaruhan tata kelola hak ulayat /Hutan masyarakat adat ( sebut : hutan) terpinggirkan. Telah dirasakan dampaknya seperti banjir, pendangkalan aliran sungai, tercemarnya sumber daya oleh penggunaan input luar (pupuk kima dan pestisida) . Norwegia pasti memiliki konsep tentang tata kelola lingkungan yang baik . Saya berminat untuk belajar apakah magang., belajar, atau pelatihan. Latar belakang saya sarjana ekonomi, tinggal dikabupaten kuburaya Kalimantan Barat

    Arifin Alapan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like...

keuangan LSM

Mercy Corps

Selengkapnya →