Loading...
Posisi Anda:  Home  >  Berita  >  Artikel saat ini

Kemenkop Sediakan Rp66,382 miliar untuk Produktivitas Koperasi dan UKM

Oleh   /   Jumat 25 April 2014  /   Tidak ada komentar

Kementerian Koperasi dan UKM menganggarkan dana senilai Rp66,382 miliar untuk penguatan kapasitas produksi yang dilakukan oleh koperasi dan usaha kecil menengah (UKM) pada 2014.

KeuanganLSM

Kemenkop Sediakan Rp66,382 miliar untuk Produktivitas Koperasi dan UKM

Sumber: http://www.depkop.go.id/, Jumat, 14 Maret 2014

Jakarta – Kementerian Koperasi dan UKM menganggarkan dana senilai Rp66,382 miliar untuk penguatan kapasitas produksi yang dilakukan oleh koperasi dan usaha kecil menengah (UKM) pada 2014.

Berdasarkan data Kementerian Koperasi dan UKM, pada anggaran 2014 untuk bidang produksi tersebut terdiri dari bantuan sosial senilai Rp45,2 miliar, dan anggaran fasilitasi senilai Rp21,16 miliar.

Bantuan sosial dialokasikan untuk dua kelompok program, yakni program bantuan pengembangan koperasi, dan program strategis (inisiatif baru). Output dari program ini mencakup 149 koperasi.

Adapun program fasilitasi mencakup program pemberdayaan koperasi dan UKM, teknologi tepat guna, monitoring dan evaluasi, program deputi produksi, revitalisasi koperasi unit desa, cooling unit, budidaya kedelai, penggemukan sapi, dan pengelolaan resi gudang.

    Cetak       Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like...

UMKM Perlu Serap Digital

Selengkapnya →