Loading...
Posisi Anda:  Home  >  Profil Anggota  >  Artikel saat ini

Khayun Ahmad Noer

Oleh   /   Selasa 29 Mei 2012  /   Tidak ada komentar

keuangan LSM

Khayun Ahmad Noer

Pria yang bernama lengkap Khayun Ahmad Noer ini adalah seorang Staf Media dan Komunikasi, keseharian Ahmad Noer ini meneliti dan mengoreksi data-data di tempat kerjanya. Ahmad Noer sangat humoris di tempat kerja dan di kesemua teman-temannya. Jabatan Ahmad Noer ditempat kerjanya sebagai Staf Media dan Komunikas.

Perhimpunan Pengembangan Pesantren dan Masyarakat (P3M), merupakan organisasi non pemerintah (Ornop) yang menaruh perhatian utama pada pengembangan pesantren dan masyarakat. Dari segi usia, boleh dikatakan P3M merupakan LSM yang tergolong perintis bagi kemunculan LSM-LSM lain di Indonesia di kemudian hari. Meski mengkonsentrasikan diri pada pengembangan pesantren dan masyarakat, tetapi banyak aspek yang menjadi keprihatinan P3M sejak awal kelahirannya hingga kini. Diantaranya adalah mengenai Tafsir Islam dan masalah-masalah Sosial Politik, seperti kasus korupsi, money politic, dan public budget (anggaran negara).

Berbagai keprihatinan tersebut telah mendorong P3M untuk terus mengangkat beberapa isu utama yang terus ditekuni hingga saat ini, yaitu meliputi tiga hal: Islam Emansipatoris, Gerakan anti-korupsi berbasis pesantren, dan Pemberdayaan pemerintahan santri.

Sehari-hari Khayun Ahmad Noer dapat dihubungi melalui akun email: khayunahmad@yahoo.com.

    Cetak       Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like...

S. Lutfi Al Idrus

S. Lutfi Al Idrus

Selengkapnya →