Loading...
Posisi Anda:  Home  >  Referensi  >  Referensi Website  >  Artikel saat ini

Malaysian Institute of Accountants (MIA)

Oleh   /   Sabtu 2 Juli 2011  /   Tidak ada komentar

keuangan LSM

Malaysian Institute of Accountants (MIA)

MIA adalah badan hukum yang didirikan berdasarkan Undang-Undang Akuntan, 1967 untuk mengatur dan mengembangkan profesi akuntansi di Malaysia. Sampai saat ini, MIA memiliki 27.051 anggota.

Tanggung jawab MIA meliputi pendidikan dan jaminan kualitas serta penegakan hukum yang dilakukan untuk memastikan bahwa kredibilitas profesi dipertahankan dan bahwa kepentingan umum terus ditegakkan.

Sejak didirikan lebih dari 40 tahun yang lalu, MIA juga telah menjadi mitra aktif dalam pembangunan bangsa karena secara aktif memberikan kontribusi pandangan dan ide untuk kesejahteraan bangsa dan ekonominya. Selain itu, MIA memantau tren akuntansi internasional dan lokal, dan konsultasi secara teratur dengan badan pemerintah.

Dalam arena internasional dan regional, MIA memainkan peran penting dalam mengembangkan dan memajukan profesi akuntansi global melalui keterlibatannya dalam organisasi seperti Federasi Akuntan Asean (AFA), Konfederasi Akuntan Asia dan Pasifik (CAPA), Federasi Internasional Akuntan (IFAC).

Selengkapnya Kunjungi Situs

    Cetak       Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like...

Pusat Pemilihan Akses penyandang cacat (PPUA PENCA)

Selengkapnya →