Loading...
Posisi Anda:  Home  >  Profil Anggota  >  Artikel saat ini

Meiske Paulina

Oleh   /   Kamis 3 Mei 2012  /   3 Komentar

keuangan LSM

Meiske Paulina

Wanita yang telah mempunyai putri ini adalah Meiske Paulina. Meiske seorang auditor yang telah banyak mengaudit di sejumlah perusahaan dan lembaga-lembaga lain. Kesehariannya Meiske yang suka banget sama dengan alat tulis kerja (ATK) diantaranya kalkulator dan pulpen merah. Jabatan Meiske di tempat kerjanya sebagai Auditor.

Johan Malonda & Rekan Mustika (JM) adalah akuntan publik terdaftar dan manajemen perusahaan konsultan yang didirikan pada tahun 1975 oleh sekelompok profesional berpengalaman dan berpendidikan tinggi yang memiliki semua pengalaman yang luas dalam bidangnya masing-masing. Perusahaan ini telah berkembang dengan pesat sejak tahun 1975 dan saat ini kita berada di antara audit sepuluh besar dan perusahaan konsultasi manajemen di Indonesia. Saat ini JM adalah antara sepuluh kantor akuntan publik atas di Indonesia.

Sehari-hari Meiske Paulina dapat dihubungi lewat akun email: meis_paulin@yahoo.co.id

    Cetak       Email

3 Comments

  1. farhan berkata:

    Selamat bergabung …

  2. Gonzalo berkata:

    saya mahasiswa STIE Musi juruasn akuntansi Palembang, saya sedang menyusun skripsi yaitu analisis faktor faktor yang menyebabkan lamanya pelaporan keuangan perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEJ. saat ini saya kekurangan data mengenai daftar nama dan alamat perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEJ tahun 2004-2005. mohon kirimi ke email saya. terima kasih

  3. Baban berkata:

    Ibu, senang skalei berkesempatan bertanya pada ibu.untuk baitul mal wa tamwil yang berbentuk koperasi untuk pencatatan keuangannyaapakah sudah harus menggunakan standar akuntansi?dan untuk analisis rasio (penilaian kesehatan) apakah harus menurut aturan BI?Apa saja perbedaan perhitungannya dengan bank konvensional atau perusahaan publik?Terima kasih Ibu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like...

S. Lutfi Al Idrus

S. Lutfi Al Idrus

Selengkapnya →