Loading...
Posisi Anda:  Home  >  Referensi  >  Artikel saat ini

Memahami Bisnis Bank (Ikatan Bankir Indonesia)

Oleh   /   Selasa 18 Maret 2014  /   Tidak ada komentar

Buku yang disusun oleh Pokja General Banking I Ikatan Bankir Indonesia dan lembaga Sertifikasi Profesi Perbankan ini, merupakan referensi wajib bagi setiap calon peserta yang akan mengikuti sertifikasi General Banking Tingkat I. Ujian sertifikasi ini ditunjukan bagi setiap calon pegawai, pegawai bank level Officer, atau calon pimpinan bank.

KeuanganLSM

Memahami Bisnis Bank (Ikatan Bankir Indonesia)

Disusun: Ikatan Bankir Indonesia (IBI) dengan Lembaga Sertifikasi Profesi Perbankan (LSPP)
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama

Buku ini menjelaskan semua yang perlu diketahui tentang bisnis bank. Seluruh modul dalam buku ini disesuaikan dengan 17 unit kompentensi General Banking Tingkat I dalam Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia yang mencangkup komunikasi di tempat kerja, perencanaan, persiapan, dan pelaksanaan kegiatan penjualan produk dan jasa perbankan, penerapan standar layanan perbankan, transaksi keuangan bank, transaksi dana bank, transaksi atas jasa pembayaran, transaksi valuta asing, transaksi jasa perdagangan, analisis kredit, administrasi kredit, jenis inventasi, pemantauan transaksi sesuai aspek hukum perbankan, penggunaan sistem teknologi informasi perbankan, interprestasi laporan keuangan, identifikasi risiko perbankan, dan tindaklanjut hasil audit.

Buku yang disusun oleh Pokja General Banking I Ikatan Bankir Indonesia dan lembaga Sertifikasi Profesi Perbankan ini, merupakan referensi wajib bagi setiap calon peserta yang akan mengikuti sertifikasi General Banking Tingkat I. Ujian sertifikasi ini ditunjukan bagi setiap calon pegawai, pegawai bank level Officer, atau calon pimpinan bank. Buku ini juga disertai latihan soal yang membantu pembaca memahami isi buku sekaligus mempersiapkan diri mengikuti ujian sertifikasi.

    Cetak       Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like...

Akuntansi Desa

Selengkapnya →