Loading...
Posisi Anda:  Home  >  Profil Anggota  >  Artikel saat ini

Misan

Oleh   /   Selasa 1 Februari 2011  /   Tidak ada komentar

keuangan LSM

Misan

Lahir pada 05 Desember, menamatkan SD sampai di S1 Di Jakarta. Saat ini sedang menyelsaikan S2 di Universitas Indonesia, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP)  jurusan Kesejahteraan Sosial.

Misan bergabung di SatuDunia pada tahun 2008 sebagai staff Administasi dan Keuangan. Pada tahun 2009 berganti posisi menjadi Kemitraan dan Keuangan sampai dengan saat ini.

SatuDunia hadir untuk membantu organisasi masyarakat sipil memanfaatkan kekuatan teknologi informasi sebagai sarana untuk berbagi informasi dan pengetahuan serta sebagai jembatan menuju jaringan global. SatuDunia yang menyediakan berbagai informasi seputar aktivitas dan gagasan yang muncul di kalangan organisasi masyarakat sipil. Selain itu SatuDunia juga menyediakan berbagai data, hasil penelitan serta beragam pandangan berbagai pihak terkait dalam isu demokrasi, kesetaraan, pembangunan berkelanjutan dan hak asasi manusia. SatuDunia juga memberikan informasi mendalam pada isu-isu khusus yang pada saat ini difokuskan pada isu HIV/AIDS dan Pembangunan Ekonomi Berkelanjutan.

Kegiatan SatuDunia difokuskan pada pengembangan portal SatuDunia (www.satudunia.net) dan peningkatan kapasitas ICT dan Knowledge Sharing melalui pelatihan, lokakarya, seminar, diskusi dan lain sebagainya. Selain itu SatuDunia juga memberikan layanan offline dalam rangka diseminasi informasi dan pengetahuan.

Mitra SatuDunia di Indonesia meliputi organisasi masyarakat sipil Indonesia, lembaga sosial internasional dan badan-badan perserikatan bangsa-bangsa yang bekerja di Indonesi. Bergabung dengan SatuDunia berarti menjadi bagian dari ribuan mitra yang berada dalam jaringan global OneWorld.

    Cetak       Email

About the author

Yudhis adalah salah satu pengelola keuangan LSM, aktif di Yayasan Penabulu sebagai program officer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like...

Aritonang

Aritonang

Selengkapnya →