Loading...
Posisi Anda:  Home  >  Profil Anggota  >  Artikel saat ini

Muslikhin Kusma

Oleh   /   Jumat 16 Maret 2012  /   Tidak ada komentar

keuangan LSM

Muslikhin Kusma

Muslikhin Kusma lahir di Kota Lamongan, Jawa Timur pada tahun 1962, sekarang tinggal di Yogyakarta. Muslikhin sangat aktif di LSM sejak tahun 1987 dengan mendirikan Yayasan Pengembangan Desa Terpadu “DESA BINA”, tahun 1988 begabung dengan Ashoka sebagai Fellow dan pada tahun 1996 mendirikan Perkumpulan untuk Kajian dan Pengembangan Ekonomi Kerakyatan – PKPEK, dan sekaligus sebagai Komite Eksekutif sampai tahun 2000. Muslikhin pernah bekerja di Save the Children sebagai koordnator pendidikan di Aceh tahun 2005 – 2009.

Kegiatan lain yang cukup sering dijalankan Muslikhin adalah fasilitator untuk penguatan kelembagaan organisasi nirlaba serta kewirausahaan. Karena sering ikut mendukung berdirinya organisasi defabel, menjadi fasilittaor dengan tingkat keragaman defabelitaspun dapat ditemaninya. Jabatan Muslikhin saat ini adalah Faslitator.

Forum Transformasi Pendidikan Indonesia – FTPI, didirikan di Yogyakarta pada tahun 2002, dangan tujuan untuk mencapai proses pendidikan yang memanusiakan manusia. FTPI mengkonsentrasikan pada kwalitas guru, partisipasi masyarakat, pendidikan perdamaian, inlusif education serta pemenuhan hak anak dalam pendidikan.

Sehari-hari Muslikhin Kusma dapat dihubungi lewat akun email: muskusma@yahoo.com.

    Cetak       Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like...

Muhammad Ari Pratomo

Muhammad Ari Pratomo

Selengkapnya →