Loading...
Posisi Anda:  Home  >  Profil Anggota  >  Artikel saat ini

Natalina

Oleh   /   Senin 27 Mei 2013  /   Tidak ada komentar

keuanganLSM

Natalina

Wanita yang bernama lengkap Natalina ini kerap dipanggil sama teman-teman dengan sebutan nama Nata. Nata tertarik segala hal yang berhubungan pengembangan manusia, organisasi, dan masyarakat. Nata ingin terus belajar dari siapa pun dan dimana pun. Kreatif, invovatif, berpikir global dan detil. Nata juga menyukai travelling dan hal-hal baru yang menantang. Jabatan Nata ditempat kerjanya sebagai HROD Staff.

SOS Children’s Villages Indonesia fokus pada pengasuhan anak-anak yang telah dan berpotensi kehilangan pengasuhan orang tua. Berdiri sejak 1949, SOS Children’s Villages kini ada di 132 negara. Indonesia salah satunya.

SOS Children’s Villages Indonesia menerapkan pola pengasuhan anak yang berbasis keluarga. Ada 4 prinsip pengasuhan yang dijalankan yakni adanya ibu, keluarga yang terdiri dari kakak dan adik, rumah dan desa. Melalui desa anak (Children’s Villages), kami menumbuhkan kembali rasa kekeluargaan dan kasih sayang. Dengan demikian, mereka bisa pulih dari pengalaman masa lalu yang sering kali traumatis. Anak-anak diharap tumbuh dalam lingkungan keluarga yang nyaman, dan dengan dukungan sarana prasaran memadai diharap kelak mereka menjadi pribadi dewasa yang mandiri.

SOS Children’s Villages Indonesia memberikan berbagai macam pendidikan dan pelatihan bagi anak-anak sebagai pendukung keberhasilan di masa depan. Untuk memastikan bahwa anak-anak terpenuhi hak-hak dasarnya, SOS Children’s Villages memiliki taman kanak-kanak, pusat kegiatan anak, sekolah dan pusat-pusat pelatihan keterampilan.

Sehari-hari Natalina dapat dihubungi lewat email: natalina.sangapta@sos.or.id.

    Cetak       Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like...

Aritonang

Aritonang

Selengkapnya →