Loading...
Posisi Anda:  Home  >  Referensi  >  Referensi Buku  >  Artikel saat ini

Tata Cara & Perhitungan PPh dan Pengisian SPT

Oleh   /   Rabu 14 Desember 2011  /   Tidak ada komentar

Buku yang mengupas tentang perpajakan dan petunjuk pengisian SPT ini ditulis dengan maksud memberi pengetahuan mengenai pokok-pokok, penerapan, serta tata cara pengisian SPT agar masyarakat wajib pajak.

keuangan LSM

Tata Cara & Perhitungan PPh dan Pengisian SPT

Penulis: Dwi Sunar Prasetyono
Penerbit: Laksana, 2011

Bagaimana cara menghitung pajak?
Bagaimana pula cara pengisian SPT?
Bagaimana negara mengatur pajak penghasilan?

Buku yang mengupas tentang perpajakan dan petunjuk pengisian SPT ini ditulis dengan maksud memberi pengetahuan mengenai pokok-pokok, penerapan, serta tata cara pengisian SPT agar masyarakat wajib pajak tidak dibingungkan oleh tata cara mengisi SPT dan membayar pajak.

Buku ini juga mengetengahkan tentang pengertian, fungsi, dan penggolongan pajak yang dapat dijadikan sebagai panduan perpajakan bagi Anda. Di dalam buku ini, diterangkan secara terperinci contoh-contoh perhitungan pajak penghasilan step by step, dengan tingkat penghasilan yang berbeda-beda. Cara pengisian SPT pun diterangkan secara gamblang di sini. Penjelasan yang detail, namun simpel akan mempermudah Anda dalam memahami uraian di dalam buku ini.

Sebagai nilai plus buku ini, disuguhkan undang-undang perpajakan yang perlu Anda ketahui. Sehingga, pengetahuan perpajakan Anda makin bertambah.

    Cetak       Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like...

Akuntansi Desa

Selengkapnya →