Loading...
Posisi Anda:  Home  >  Referensi  >  Referensi Buku  >  Artikel saat ini

Panduan Praktis Memahami Laporan Keuangan

Oleh   /   Kamis 5 Mei 2011  /   Tidak ada komentar

Buku ini pantas menjadi buku suku setiap orang yang ingin belajar memahami laporan keuangan dalam waktu singkat. Siapa bilang memahami laporan keuangan itu sulit.

keuangan LSM

Panduan Praktis Memahami Laporan Keuangan

Penerbit PT Elex Media Komputindo
Kelompok Gramedia – Jakarta
Anggota IKAPI, Jakarta 2010

Buku ini ditulis dengan bahasa yang sederhana dan praktis berdasarkan Standar Akuntansi Keuangan di Indonesia, sehingga pembaca dapat menerapkan kata-kata bijak Warren Buffet:

“Akuntansi adalah bahasa bisnis. Untuk membaca laporan keuangan sebuah perusahaan, Anda perlu mengetahui bagaimana membaca angka-angka. Untuk mampu melaksanakan itu, Anda perlu mempelajari akuntansi. Jika Anda tidak dapat membaca rapor, Anda tidak dapat mengetahui dan melihat nilainya, yang berarti Anda tidak dapat membedakan antara yang menang dan yang kalah”

Terbitnya buku ini yang disajikan secara komprehensif, disertai dengan contoh kasus yang mudah dimengerti akan memperluas cakrawala wawasan siapa pun yang membacanya. Rasakan buku ini pantas menjadi buku suku setiap orang yang ingin belajar memahami laporan keuangan dalam waktu singkat. Siapa bilang memahami laporan keuangan itu sulit?

    Cetak       Email

About the author

Yudhis adalah salah satu pengelola keuangan LSM, aktif di Yayasan Penabulu sebagai program officer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like...

Akuntansi Desa

Selengkapnya →