Loading...
Posisi Anda:  Home  >  Berita  >  Artikel saat ini

Peresmian Program Bisnis Lokal Go Online

Oleh   /   Selasa 17 Januari 2012  /   Tidak ada komentar

Pada Rabu 11 Januari Komunitas Keuangan LSM diundang untuk menghadiri Peresmian Program Bisnis Lokal Go Online. Program ini adalah wadah bagi Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk menggunakan media online sebagai bagian dari kegiatan bisnis mereka.

keuanganLSM

Peresmian Program Bisnis Lokal Go Online

Pada Rabu 11 Januari Komunitas Keuangan LSM diundang untuk menghadiri Peresmian Program Bisnis Lokal Go Online. Program ini adalah wadah bagi Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk menggunakan media online sebagai bagian dari kegiatan bisnis mereka. Acara bertempat di Sasono Mulya Ballroom Hotel Le Meridien Jakarta.

Saat ini terdapat 17 juta UKM di Indonesia dan hanya 75 ribu yang telah memiliki website sendiri (sumber: Badan Pusat Statistik Republik Indonesia). Sebagian besar UKM tersebut belum online dikarenakan mereka umumnya menganggap hal itu masih terlalu mahal, rumit, atau hanya karena alasan tidak ada waktu untuk melakukannya.

Program ini bertekad membawa 100,000 UKM di Indonesia go online dalam waktu satu tahun ke depan. Dengan penggunaan media online, para pengusaha di Indonesia dapat mempromosikan usaha mereka kepada 40 juta pengguna internet dan jutaan perangkat selular yang selalu terhubung secara online. Program Bisnis Lokal Go Online hadir di Indonesia dengan menawarkan pengembangan website dan hosting secara gratis untuk para pengusaha. Inisiatif ini dapat membantu UKM lokal menjangkau jutaan pengguna internet yang berpotensi menjadi pelanggan tetap.

Untuk mengetahui program ini secara utuh, bisa mengunjungi situs, www.bisnisgoonline.co.id

    Cetak       Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like...

UMKM Perlu Serap Digital

Selengkapnya →