Loading...
Posisi Anda:  Home  >  Profil Anggota  >  Artikel saat ini

Priyo Anggoro

Oleh   /   Rabu 25 Juli 2012  /   Tidak ada komentar

keuangan LSM

Priyo Anggoro

Pria yang aktif dalam berbagai jaringan LSM lokal, Regional dan Nasional ini adalah Priyo Anggoro. Dalam aktifitasnya pada isu lingkungan sebagai salah seorang inisiator terbentuknya Jaringan Kerja Penyelamat Hutan Riau (Jikalahari). Untuk aktifitasnya di isu kesehatan, Priyo pernah menjadi Staf Khusus pada Badan Narkotika Provinsi Riau (2006 – 2008), Konsultan Program pada Badan Narkotika Kab. Siak (2006 – 2008), Sekretaris II pada Forum Kota Sehat Kota Pekanbaru (2007 – 2009), Sekretaris Satgas Penyuluhan dan Penerangan BNP Riau (2006 – 2011), Koordinator FORMAD, Forum Masyarakat Peduli AIDS Kota Pekanbaru (2009 – 2012), dan anggota Tim Asistensi Komisi Penanggulangan AIDS Provinsi Riau (2011 – sekarang). Terkait isu Akuntabilitas Organisasi Masyarakat Sipil, Priyo pernah menjadi anggota Dewan Presidium Asosiasi ORNOP Riau (2006 – 2008) dan Anggota Komite Pengarah Konsil LSM Indonesia (2011-2013) yang menjadikan upaya penerapan nilai-nilai Akuntabilitas Organisasi Masyarakat Sipil sebagai isu utama. Jabatan Priyo ditempat kerjanya sebagai Direktur.

Yayasan SIKLUS (Sikap Tulus Untuk Sesama) yang sejak tahun 1999 yang melakukan program-program pemberdayaan masyarakat pada kelompok masyarakat marjinal pada isu lingkungan hidup, peningkatan ekonomi, kesehatan, HIV-AIDS dan Narkoba serta pemberdayaan perempuan dan anak.

Visi: Terwujudnya masyarakat dan lingkungan yang sejahtera, mandiri dan lestari melalui proses pembangunan yang berpihak pada masyarakat, partisipatif, adil,  transparan dan berwawasan lingkungan.

Misi: Melakukan upaya peningkatan sumber daya manusia dan kesejahteraan masyarakat  khususnya masyarakat rentan, baik di pedesaan maupun di perkotaan. Dan menumbuhkan demokratisasi dan kesadaran hukum dengan membangun kesadaran akan hak dan kewajiban sebagai warga negara.

Dalam keseharian Priyo Anggoro dapat dihubungi melalui akun email: p.anggoro@gmail.com

    Cetak       Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like...

Maria Karolina

Selengkapnya →