Loading...
Posisi Anda:  Home  >  Profil Anggota  >  Artikel saat ini

Romi Jasman

Oleh   /   Senin 22 Juni 2015  /   Tidak ada komentar

Romi Jasman

Romi Jasman

Pria ini tamatan SMEA N 18 Slipi di Jakarta dan Akademi Maritim Indonesia Pulo Mas dan Pernah bekerja Freigforwarder di Wisma Aldiron Jakarta sebagai divisi export/import. Tahun 2002 ia kembali ke Riau membuka usaha foto copy dan menikah. Tahun 2003 ia di karunia seorang putra.

Saat ini putranya bersekolah di Bekasi (Alexandria Islamic School) dan usahanya berkembang kepercetakan, digital print serta bengkel las. (Advertising) semuanya sekarang di kelola oleh istrinya yang bernama Asfimira Rahayu dan ia alih profesi bergerak dibidang kontraktor di pemerintahan di bawah naungan CV. Surya Abadi yang dipimpin sendiri.

Komunitas Peduli Anak Bangsa. Komunitas ini ia dirikan atas dasar keprihatinan terhadap anak-anak putus sekolah karena kemiskinan dan kekurangan biaya. Sementara di pemerintahan begitu marak Korupsi dan penyelewengan anggaran yang kita lihat. Tujuan dari komunitas ini adalah mencari dana untuk membentuk bank sampah pada setiap kecamatan yang ada di daerahnya yang nantinya bank sampah ini akan membuka lapangan pekerjaan dan hasilnya, sepenuhnya untuk mengangkat anak asuh yang akan bersekolah, serta memberhentikan para pekerja di bawah umur yang akan kita berikan mereka pendidikan yang layak sesuai dengan UUD 45.

Kesehariannya Romi Jasman dapat dihubungi melalui email: suryaabadi_inhu@yahoo.co.id.

    Cetak       Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like...

S. Lutfi Al Idrus

S. Lutfi Al Idrus

Selengkapnya →