Loading...
Posisi Anda:  Home  >  Berita Media  >  Artikel saat ini

Solusi Cloud Sage Siap Bantu Transformasi Digital UKM Indonesia

Oleh   /   Senin 25 Desember 2017  /   Tidak ada komentar

Perusahaan penyedia layanan cloud dari Inggris, Sage, resmi hadir di Indonesia untuk membantu meningkatkan bisnis pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) Tanah Air.

Solusi Cloud Sage Siap Bantu Transformasi Digital UKM Indonesia

Perusahaan penyedia layanan cloud dari Inggris, Sage, resmi hadir di Indonesia untuk membantu meningkatkan bisnis pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) Tanah Air.

Untuk mencapai hal itu, kata Chao, pelaku UKM perlu melakukan transformasi digital dengan mengimplementasi layana cloud dan teknologi kecerdasan buatan. Adopsi teknologi dinilai dapat mendorong bisnis UKM.

“Kami merasa cloud dan kecerdasan buatan akan berkontribusi besar terhadap pergeseran ekonomi digital ke depannya. Bisnis yang lebih kecil akan menjadi meningkat cloud,” kata Chao di Jakarta, Jumat (24/11/2017).

Selain itu, cloud dan kecerdasan buatan juga membantu pebisnis UKM agar lebih efisien. Melalui teknologi ini, semua jenis bisnis UKM bisa terhubung dengan pemasok, mitra bisnis, dan klien mereka.

Solusi Cloud Terjangkau

Sage bukan pemain baru di bisnis cloud yang menyediakan solusi accounting dan finansial untuk korporasi. Kini Sage telah memiliki 3 juta pelanggan dari berbagai sektor di 23 negara di dunia. Sementara di Indonesia, Sage mengantongi 500 pelanggan.

“Dari jumlah tersebut pelanggan yang paling ada di segmen SMB (UKM) dari berbagai sektor. Bersama Sage, bisnis UKM tersebut terus berkembang,” katanya.

Sekadar informasi, Sage menghadirkan berbagai solusi cloud. Salah satunya yang ditujukan untuk UKM, diklaim Chao, memiliki biaya berlangganan seharga Rp 100 ribuan per bulannya.

“Kami terus berupaya menghadirkan layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan lokal UKM Indonesia. Untuk urusan teknologi, serahkan pada Sage. Sementara UKM bisa terus fokus pada inovasi-inovasinya,” tuturnya.

Sumber: bisnis.liputan6.com.

    Cetak       Email
  • Publish: 6 bulan ago on Senin 25 Desember 2017
  • By:
  • Last Modified: Desember 21, 2017 @ 10:15 pm
  • Filed Under: Berita Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like...

Impian Menteri Puspayoga, Anak Usaha Koperasi Lepas Saham

Selengkapnya →