Loading...
Posisi Anda:  Home  >  Referensi  >  Referensi Website  >  Artikel saat ini

The Indonesian Journal of Accounting Research

Oleh   /   Sabtu 23 Juli 2011  /   Tidak ada komentar

keuangan LSM

The Indonesian Journal of Accounting Research

The Indonesian Journal of Accounting Research juga dikenal sebagai Jurnal Riset Akuntansi Indonesia (hereafter JRAI) adalah prestisius akuntansi terkemuka di Indonesia dan merupakan satu-satunya situs yang diterbitkan oleh IkatanAkuntan Indonesia-Kompartemen Akuntan Pendidik (IAI-KAPd).

JRAI bertujuan untuk menyebarluaskan hasil penelitian akuntansi kepada masyarakat akademik dan professional, praktisi, mahasiswa, dan pihak lain yang berkepentingan melalui publikasi.

JRAI mempublikasikan hasil penelitian dan artikel akuntansi dari berbagai topik. Hasil penelitian akuntansi tersebut menggunakan metode studi analisis, empiris, eksperimental, dan lapangan.

Sejak tahun 1998, situs ini telah berdiri dan menjadi satu-satunya situs yang berada di bawah naungan IAI-KAPd.

Artikel yang diterbitkan tidak terbatas pada Pendidikan Akuntansi, Akuntansi dan Audit Sistem Informasi tetapi juga mencakup topik-topik lain seperti Perilaku Isu dalam Akuntansi, Pasar Modal, Corporate Governance, Manajemen Laba, Akuntansi Keuangan dan Pelaporan, Internasional Akuntansi, Manajemen Akuntansi, Sosial dan Lingkungan Akuntansi, Akuntansi Syariah, Perbankan dan Keuangan, juga memuat ulasan buku.

Selengkapnya Kunjungi Situs

    Cetak       Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like...

Pusat Pemilihan Akses penyandang cacat (PPUA PENCA)

Selengkapnya →