Loading...
Posisi Anda:  Home  >  Referensi  >  Referensi Donor  >  Programme - Project  >  Artikel saat ini

Women’s Empowerment in Muslim Contexts (WEMC)

Oleh   /   Senin 12 Desember 2011  /   3 Komentar

keuangan LSM

Women’s Empowerment in Muslim Contexts (WEMC)


Kategori:

Programme-Project

Nama Donor:

Women’s Empowerment in Muslim Contexts (WEMC)

Alamat:

7th Floor, Block 2, To Yuen Building
31 To Yuen Street, Kowloon

Telepon:

(852) 3442 6321

(852) 3442 6214

Fax:

(852) 3442 0103

Email:

info@wemc.com.hk

Website:

http://www.wemc.com.hk/web/index.htm

Tentang Donor:

The Research Programme Consortium (RPC) on ‘Women’s Empowerment in Muslim Contexts’ (WEMC RPC) didirikan pada April 2005. Ini mengacu pada Expression of Interest (EOI) sebagai tawaran untuk Department of International Development (DFID). EOI WEMC  dan RPC diundang untuk mengadakan workshop desain penelitian untuk tujuan penulisan proposal lengkap untuk tunduk kepada DFID. Setelah proses berulang-ulang dialog dan revisi, usulan RPC’s diselesaikan kemudian disampaikan pada tanggal 1 Maret 2006 dan disetujui. Dukungan dana untuk RPC WEMC dimulai pada 1 Juli 2006 dan akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2011.

Perhatian penelitian menyeluruh WEMC adalah untuk memahami bagaimana wanita bisa memberdayakan diri mereka dalam menghadapi kekuatan yang sering mencoba untuk melegitimasi dirinya melalui budaya dan agama. WEMC bertujuan untuk mengembangkan pengetahuan, untuk memperkuat kapasitas perempuan dan masyarakat sipil, untuk menimbulkan perubahan jangka panjang dalam kebijakan dan praktek yang mendukung pemberdayaan perempuan dalam konteks Muslim. Untuk mencapai hal ini, WEMC berusaha untuk menyebarkan pengetahuan transformatif pemberdayaan perempuan untuk perempuan terpinggirkan, untuk agen perubahan, dan untuk penguasa yang perlu reformasi.

Bidang:

Pemberdayaan perempuan dalam konteks Muslim

    Cetak       Email

3 Comments

  1. Asikawati berkata:

    Salam….
    Saya salah satu fasilitator pemberdayaan masyarkat di Kediri.
    Mohon kami diberikan pelatihan cara mengembangkan potensi lokal tentang ” anak gakin peduli limbah dengan tetap belajar bertahan dalam kehidupannya”. Potensi sudah mulai kami tumbuhkan bersama orang lokal yang peduli warga gakin, namun kami selalu terbatas dengan anggaran pelaksanaan pertemuan dan pelatihannnya. Dapatkah kami direkomendasi untuk bermitra dengan siapa agar rintisan ini menjadi lebih optimal? Terimakasih atas saran dan bantuannnya.

    Salam, Asika

  2. ROSMAWATI berkata:

    Saya mempunyai lembaga yang bergerak dibidang pemberdayaan perempuan ,dapatkah saya bermitra dengan siapa saja untuk menolong masyarakat terutama yang kurang mampu

  3. AENUDIN berkata:

    Mohon informasi bagaimana cara mendapatkan dana hibah atau kerjasama dengan The Research Programme Consortium (RPC) on ‘Women’s Empowerment in Muslim Contexts’ (WEMC RPC) karena Pimppinan Wilayah Gerakan Pemuda Islam (PW GPI) Provinsi NTB mempunyai program yang sama dengan lembaganya tetapi kami masih kekurangan dana untuk membantu mereka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like...

keuangan LSM

Putera Sampoerna Foundation (PSF)

Selengkapnya →